HTTP Status[404] Errno [0]

BabeRong Siap Pidanakan Oknum Pemalsu Akun Medsos Walikota

31 August 2016 00:37
BabeRong Siap Pidanakan Oknum Pemalsu Akun Medsos Walikota
Akun resmi Walikota Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Komunitas BabeRong 2000 Kota Makassar dengan tegas menyatakan siap mempidanakan oknum yang memalsukan akun facebook Walikota Danny Pomanto. Masalahnya, ada oknum yang ditengarai menggunakan cara-cara licik dengan memalsukan akun facebook Walikota, yang seolah-olah akun ini milik Walikota Danny Pomanto yang cenderung mensosialisasikan orang atau pihak tertentu untuk tujuan-tujuan politis.

Ketua Umum bersama Ketua 1 BabeRong 2000 Andi Syahrir Badaruddin dan Usdar Nawawi sepakat bersama pengurus lainnya untuk segera menugaskan tim hukum BabeRong melakukan gugatan hukum sesuai Undang-undang IT, apabila akun facebook palsu tersebut oleh pembuatnya tidak segera menonaktifkannya.

Usdar berpendapat, adalah sangat tidak pantas apabila ada seorang warga kota yang begitu berani melakukan pemalsuan akun facebook yang mengatasnamakan Walikota Danny Pomanto lengkap dengan beberapa foto Walikota, yang ternyata digunakan untuk kepentingan politik dan nyata telah merugikan citra dan nama baik Walikota Moh Ramdhan Pomanto.

Menurut Usdar Nawawi yang dalam dua tahun ini mengawal salah satu akun group facebook Walikota Danny Pomanto untuk tujuan sosialisasi kegiatan Pemkot Makassar, dengan munculnya akun palsu tersebut dampaknya sudah sangat merusak citra walikota, dan sudah sangat layak dibawa ke ranah hukum apabila pemalsuan aku ini tidak segera dihentikan.

Pihak Humas Pemkot Makassar sendiri sudah mengumumkan melalui medsos sehubungan dengan informasi yang berkembang di media sosial, yang bersumber dari akun-akun yang mirip atau mengaku sebagai akun Danny Pomanto. Dan karenanya Walikota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memandang perlu menyampaikan klarifikasi bahwa akun tersebut adalah palsu.

Klarifikasi Walikota Danny Pomanto ini dinyatakan dalam akun fanpage-facebook-nya (Danny Pomanto), Selasa, (30/8/2016).

Menurut pihak Humas Pemkot Makassar, untuk mengetahui informasi tentang Danny Pomanto yang resmi, warga Makassar bisa membacanya lewat fanpage-facebook (Danny Pomanto), twitter (DP_dannypomanto), dan instagram (dpramdhanpomanto). darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya