HTTP Status[404] Errno [0]

Iya Tauwwa, Bupati Rela Basah Kuyup Demi Warga

31 August 2016 00:41
Iya Tauwwa, Bupati Rela Basah Kuyup Demi Warga
Bambang Alamsyah menolong warga. Foto: Radar Banjarmasin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Bambang Alamsyah menolong warga. Foto: Radar Banjarmasin

Bambang Alamsyah menolong warga. Foto: Radar Banjarmasin

BugisPos — Â Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah rela basah kuyup diguyur hujan demi menolong salah satu warganya yang tergelincir dari kendaraan di jalan raya.

Aksi putra mantan Bupati Tala Adriansyah itu pertama kali diunggah di Facebook oleh akun Rusdiani Rahman, Selasa (30/8). Rusdiani menulis, Bambang mendadak keluar dari dalam mobil di bawah guyuran hujan deras.

Saat itu, Bambang juga tak menggunakan payung. Â “Kemarin sore kota Pelaihari sebagian besar di Guyur hujan lebat.Pulang dari kantor…!!!,” tulisnya dikutip jpnn

“Bupati Tanah Laut : Kanda Bambang Alamsyah tiba-tiba minta berhenti secara mendadak kepada Sopir beliau : Mas Agus Qodim… Semua terkejut,” Kenapa ….!!! Ternyata ada adik-adik yang tergelincir di depan RSUD H.BOEJASIN. Karna jalanan licin & Beliau langsung turun tidak memakai payung lagi,” tambah Rusdiani.

Aksi Bambang sempat membuat sang ajudan Muhammad Azwar salah tingkat. Alasannya, ia tidak sempat memayungi Bambang. Melihat tingkah sang ajudan, Bambang pun hanya tersenyum.

Aksi spontan Bupati Tanah Laut ini pun sontak memantik pujian dari netizen. Hanya dalam waktu lebih kurang satu jam, konten ini sudah mendapat 162 respons dan 47 komentar (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya