HTTP Status[404] Errno [0]

Ke Kebun ki Ibunya, Gadis Kecil Digarap Tetangga

31 August 2016 00:46
Ke Kebun ki Ibunya, Gadis Kecil Digarap Tetangga
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Kasus seperti ini bisa dijadikan pelajaran bagi para orangtua agar tidak lengah mengawasi anak gadisnya, terlebih yang masih bocah.

Kejadian di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut. Bocah yang masih berumur 10 tahun, sebut saja namanya Bunga, menjadi korban perkosaan.

Kasus ini terbongkar saat sang ibu memandikan anaknya, tiba-tiba menjerit kesakitan saat tersentuh bagian kelaminnya.

Keterangan dihimpun dari pihak kepolisian, kasus pemerkosaan yang menimpa warga Percut Sei Tuan tersebut terjadi belum lama ini.

Pengakuan MS, ibu korban yang melaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan, Senin (29/8) siang, MS yang curiga langsung membawa putrinya itu ke kamar dan menginterogasinya.

Bunga sempat bungkam saat ditanyai ibunya. Setelah didesak, bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD mengungkapkan, bahwa ia diperkosa oleh oleh tetangganya berisial FS (40). Peristiwa terjadi saat MS, ortu Bunga, sedang di ladang.

Saat itu FS datang ke rumah mereka. Awalnya pelaku memanggil Bunga dan memberinya uang Rp 2 ribu. Dengan polos korban menerima pemberian tersebut. Tiba-tiba pelaku menarik tangan Bunga lalu membekap mulutnya.

Kemudian Bunga dibawa ke rumah FS. Di situ dengan leluasa pelaku memperkosa korban hingga mengalami pendarahan. Selanjutnya korban disuruh pulang ke rumahnya dengan menahan sakit.

Mendengar pengakuan anaknya itu, MS sangat syok. Lalu mengadukannya ke pihak kepolisian, dan turut membawa Bunga.

Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato saat dikonfirmasi mengatakan kasusnya masih dalam proses penyelidikan. jpnn


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya