HTTP Status[404] Errno [0]

Uang Suap Masuk TNI Segera Dikembalikan

31 August 2016 00:41
Uang Suap Masuk TNI Segera Dikembalikan
KasdamVII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Sungguh mengejutkan masyarakat daerah ini terkait munculnya ke permukaan soal kasus suap yang dinilai mencederai citra institusi TNI di jajaran Kodam VII/Wirabuana. Namun juag sangat diapresiasi pula oleh masyarakat atas tindakan yang dilakukan pimpinan Kodam VII/Wirabuana dengan langkah mengembalikan uang suap dimaksud kepada para orang tua prajurit yang lulus masuk TNI.

Pihak Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana menyatakan akan mengembalikan uang sogokan atau Werving kepada orang tua calon TNI yang bernilai hingga milyaran itu.

Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penghitungan uang tersebut untuk kemudian dikembalikan.

“Saya tidak tahu persisnya berapa tapi mungkin ada sekitar milyaran rupiah. Yang jelasnya dari kasus ini kami sedang memproses siapa-siapa yang terlibat,” kata Supartodi kepada wartawan usai memberikan materi di kampus Unismuh Makassar Jl Sultan Alauddin, Selasa (30/8/2016).

Supartodi menegaskan, persoalan ini sejak awal ia bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti telah menekankan untuk bersikap tegas kepada oknum TNI yang terlibat.

“Jadi untuk masalah werving masuk ke TNI jangan coba-coba bentuk apapun, apalagi uang saya sikat semua itu termaksud bapak pangdam menekankan itu, tidak ada untuk werving,” tegasnya (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya