HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Tamalanrea DisambutAdat To Bira

04 September 2016 22:24
Camat Tamalanrea DisambutAdat To Bira
Prosesi Penyambutan Camat Tamalanrea
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti yang didampingi lurah Bira Miriam Novita Mappasanda ketika datang menghadiri pesta rakyat, diterima dan disambut langsung oleh RW setempat, dengan prosesi adat to bira beberapa waktu yang lalu di kampung Beroanging, kelurahan bira, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.Ketua RW kampung Beroanging H. Tula yang menerima dan menyambut camat Tamalanrea, langsung melakukan ritual penyambutan, di hadapan lurah Bira beserta masyarakat yang sangat antusias turut serta menyaksikan pesta rakyat yang dihadiri oleh mantan lurah enam tahun yang lalu tersebut.

Kaharuddin Bakti yang menerima hangatnya penyambutan, sangat merasa senang akan keramahan warganya. “Alhamdulillah sambutan hangat warga bira khususnya kampung beroanging, saya merasa seperti kembali jadi lurah bira, sikap dan keramahan masyarakat masih seperti enam tahun yang lalu, terima kaih sekali lagi atas sambutan ini”, syukurnya.

Hadir dalam penyambutan pada pesta rakyat tersebut, selain lurah Bira juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, RT dan RW serta Imam kelurahan. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya