HTTP Status[404] Errno [0]

Ambo Upe Dosen UHO Raih Doktor di UNM

08 September 2016 23:56
Ambo Upe Dosen UHO Raih Doktor di UNM
Ambo Upe S.Sos, M.Si
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Ambo Upe S.Sos, M.Si salah seorang dosen FISIP Universitas Haluoleo (UHO) Kendari, Rabu (7/9/2016) berhasil meraih gelar doktor sosiologi dengan predikat cumloude.

Magister sosiologi PPs-Unhas ini mempertahankan disertasi dengan judul, Kontestasi wacana Kesekajahteraan Masyarakat Risiko Dalam Arena Pertambangan Emas di Kabupaten Bombana.

Penulisan disertasi dibimbing Promotor, Prof Dr Ir Darmawan Salman M.Si dan Kopromotor Prof Dr Ir Agustang M.Si. Para penguji adalah, Prof Dr Tahir Kasnawi SU, Prof Dr Suradi Tahmir M.Si, Dr.Imam Mujahidin. M.Tdev dan Dr Muh Syukur M.Si.

Simpulan disertasinya dikatakan, steategi aktor dalam memproduksi dan meeeproduksi wacana pertambangan dalam rangkaian keterpurukan tema wacana diawali wacana kesejahteraan rakyat, penutupan tambang rakyat dan wacana investasi dan berujung pada wacana risiko, tegasnya.

Ambo Upe lahir di Langori 8 Februari 1983. S1 Sosiologi UHO 2006, S2 Sosiologi PPs-UNM.

Menulis buku Tradisi Aliran dalam Sosiologi dari Filsafat Positivistik ke Post Positivistik serta buku Penelitian Sosial Filosofi dan Desain Praktis.(yahya)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya