HTTP Status[404] Errno [0]

Busdir : “Jangan Terlalu Banyak Teori, Langsung Action Saja”

10 September 2016 01:05
Busdir : “Jangan Terlalu Banyak Teori, Langsung Action Saja”
Kadis Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah, Busdir, Spd, MM
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kadis Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah, Busdir, Spd, MM

Kadis Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah, Busdir, Spd, MM

BugisPos – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah, Busdir, Spd, MM dalam kapasitasnya sebagai orang nomor satu di institusinya menerapkan pola kerja yang Simple, Quick dan Excellent. Maksudnya adalah pola kerja yang baik itu adalah, Simple yang berarti tidak ribet tidak berputar-putar pada satu masalah saja sehingga dapat mengefesienkan waktu serta anggaran. Apabila kerjanya sudah simple pasti akan mengeluarkan output kerja yang cepat akan tetapi diharuskan menghasilkan kerja yang sempurna demi tercapainya mutu pendidikan yang diharapkan oleh pemerintah.

Selama memimpin jajarannya, Busdir dikenal sebagai sosok yang terbuka dan transparan kepada para bawahannya, serta sangat koperatif terhadap awak media yang menjadi partner Dinas Pendidikan.

Birokrasi yang bertele-tele serta teori yang berlebihan tidak masuk dalam kamus kerjanya. Seperti yang dikatakannya ketika ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

“Jangan terlalu banyak berteori, kita langsung action saja, yang dinilai oleh masyarakat adalah hasil kita dilapangan bukan karena pandainya kita berteori” tegasnya.

Visi dan misinya dalam memimpin Dinas Pendidikan Mateng sangat sejalan dengan semangat yang dibangun oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, yang sangat peduli terhadap mutu pendidikan yang ada didaerahnya.

Sebagai Kabupaten baru, tentu bidang pendidikan dan kesehatan yang menjadi prioritas utama daerah, disinilah Busdir, sebagai ujung tombak pendidikan didaerahnya akan membuktikan kinerjanya. ONE


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya