HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bone Bagi Sembako ke Korban Kebakaran

14 September 2016 01:08
Kapolres Bone Bagi Sembako ke Korban Kebakaran
Kapolres Bone AKBP Raspani saat memberikan bantuan terhadap korban kebakaran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kapolres Bone AKBP Raspani saat memberikan bantuan terhadap korban kebakaran

Kapolres Bone AKBP Raspani saat memberikan bantuan terhadap korban kebakaran

BugisPos —Â Kepala kepolisian resort Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi, Raspani, S.ik, memberikan bantuan berupa bahan bahan pokok kebutuhan sehari hari terhadap beberapa korban kebakaran di Jalan Veteran, kelurahan Walannae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (12-09-2016).
Selain itu, AKBP Raspani Sik, juga menyalurkan bantuan yang sama pada korban kebakaran Asrama Wisma Kalla No.4, Kompleks Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru, Jalan Jendral Sudirman Watampone.
“Ini sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap para korban kebakaran, meski tidak seberapa tapi saya berharap semoga sedikit bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah” terangnya.
“dalam giat kali ini saya juga menyempatkan diri menyampaikan kepada siapa saja yang hadir di lokasi agar senantiasa menjaga dan mengedepankan keamanan dalam bekerja, apalagi saat seperti sekarang ini musim kemarau tiba, api yang kecil dalam sekelip mata bisa membesar, jadi hati hatilah dalam bekerja” tegas Kapolres Bone, AKBP Raspani Sik.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran, kelurahan Walannae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (12-09-2016) sekitar pukul 12 : 00 wita, menghanguskan 8 unit rumah batu permanen milik warga, 1 unit rumah panggung, 1 unit tempat jual beli motor (Dealer) dan 1 unit bangunan  tempat usaha pencucian mobil.
Kebakaran tersebut diduga dari korsleting arus pendek listrik dari dalam kios tempat jual beli motor (Dealer) milik H. Makmur. (Heri Siswanto).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya