HTTP Status[404] Errno [0]

Mauko Apa, Marshanda Sudah Punya Cowok Lain

14 September 2016 02:17
Mauko Apa, Marshanda Sudah Punya Cowok Lain
Marshanda
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — EGI John dan Mars‎handa yang sempat merajut asmara kini sudah tak lagi bersama. Kini, Egi bahkan melontarkan tudingan-tudingan miring ke Marshanda.

Egi melontarkan tudingannya itu melalui akun @mregijohn di Instagram. Salah satu tudingan itu soal Marshanda berselingkuh.

“@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) jelasin dong soal selingkuh sama jenda,” tulis Egi, Selasa (13/9).

Namun, sambung Egi, janda bekas istri Ben Kasyafani itu sudah meminta maaf. “‎Terus di mobil ngaku sama gue tobat minta maaf, minta ampun,‎” tulis pria 28 tahun itu.

Egi membeberkan hubungannya dengan Marshanda sempat putus. Namun, hanya berselang satu hari setelah hubungan mereka kandas, Marshanda ternyata sudah dekat dengan cowok lain.

“Baru juga putus sehari masa lan‎gsung jadian sama cowok laen? Berarti elu udh on going kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor) jelasin pleaseeee,” tulis Egi.

Hanya saja, Egi akhirnya menghapus postingannya soal tuduhan ke Mardhanda itu. Padahal, sebelumnya dalam salah satu postingan Egi juga ada kata-kata soal penyakit kelamin akibat selingkuh (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya