HTTP Status[404] Errno [0]

Kepala SMPN 37 Patut Diaucungi Jempol

19 September 2016 23:41
Kepala SMPN 37 Patut Diaucungi Jempol
Laode Zaenuddin, S.Pd kepsek SMP Negeri 37 Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Laode Zaenuddin, S.Pd kepsek SMP Negeri 37 Makassar

Laode Zaenuddin, S.Pd kepsek SMP Negeri 37 Makassar

BugisPos — Â Sepanjang sejarah pendidikan di kota Makassar, seyogyanya belum pernah ada seperti yang dilakukan kepala SMPN 37 Makassar La Ode Zaiunuddin,S.Pd

Bahwa sebagai kepala sekolah bukan hanya mampu memposisikan dirinya sebagai pemimpin disekolah, dan kepala sekolah tidak hanya menjalankan rutinitas dan kewajiban yang melekat pada dirinya, akan tetapi peran kepala sekolah harus bisa melihat bagaimana keadaan warga dan lingkungannya.

La Ode Zainuddin yang  mantan wakasek kurukulum, wakasek sarana prasarana dan wakasek Humas di SMPN 7 Makassar selama 33 tahun 2 bulan. Kepeduliannya terhadap kebutuhan setiap warga dan menjalin hubungan antar orang tua siswa sudah tertanam semenjak menjadi wakasek .

Terkait hal itu kepala SMPN 37 Makassar memberikan bantuan kepada 26  siswa berupa baju seragam sekolah, tas, sepatu dan lainnya.  Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap orang tua siswa yang kurang mampu. Bantuan ini khusus bagi siswa baru yang ekonomi keluarganya kurang mampu. Ini juga  sebagai bentuk tali asih antara orangtua dan anak, kata La Ode Zainuddin, sakaligus  dia mengimbau agar para siswa ini senantiasa terus belajar dan tidak putus semangat  karena faktor ekonomi.

La Ode menjelaskan, pihaknya  juga akan memprogramkan untuk siswa yang rumahnya jauh dari sekolah dengan memberikan biaya transportasi setiap pulang sekolah bagi siswa yang ekonomi kurang mampu.  Alasannya, beberapa siswa yang terlihat langsung saat pulang sekolah berjalan kaki di tengah terik matahari, dan tidak mungkin mereka jalan kaki kalau memiliki uang transportasi, apalagi mereka ini seorang perempuan.

“Itulah yang membuat saya kasihan terhadap siswaku” kata La Ode  (anjas)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya