HTTP Status[404] Errno [0]

Pencabulan Saat Idul Adha, Jarrako !!

19 September 2016 04:59
Pencabulan Saat Idul Adha, Jarrako !!
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Su (38) warga Dea Sido Luhur Padang Jaya, Arga Makmur, Bengkulu ini pantas mendapatkan hukuman berat. Pasalnya, pria berstatus duda itu tega mencabuli Mekar (16) warga Desa Tambak Rejo.

Seperti diberitakan Bengkulu Ekspress hari ini, pencabulan itu terjadi saat IdulAdha lalu dan baru dilaporkan keesokan harinya oleh orangtua korban.

Kejadian ini berawal saat korban melintas di jalan perkebunan Desa Tambak Rejo. Tiba-tiba, pelaku mengadang korban dengan alasan mau bertanya alamat.

Tiba-tiba pelaku menyeret korban ke semak-semak kebun dan mencoba perkosa korban. Bahkan pelaku sudah sempat menggeranyi tubuh korban sebelum akhirnya korban berontak dan menendang kemaluan pelaku.

Kondisi pelaku yang kesakitan dimanfaatkan korban untuk melarikan diri. Pulang ke rumah, korban melaporkan kejadian ini ke orangtuanya yang langsung melapor ke Polisi.

Kapolres BU AKBP. Andhika Vishnu, SIK melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK menuturkan jika kasus ini kini ditangani Unit PPA Polres BU. Polisi juga sudah mengamankan pelaku yang kini ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku sudah kita tahan dan sekarang masih kita lakukan pemeriksaan. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya dan kita masih mengumpulkan alat bukti lain,” pungkas Kasat (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya