HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : Makin Banyak Calon Makin Bagus

20 September 2016 23:33
Danny : Makin Banyak Calon Makin Bagus
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Semakin banyak calon yang akan maju di Pilwali Makassar maka itu akan bagus. Lebig banyak calon akan lebih bagus. Demikian tanggapan Danny Pomanto atas pertanyaan BugisPos ihwal munculnya beberapa figur yang berniat maju bertarung di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang.

Meski Pemilihan Walikota Makassar memang baru akan digelar 2018 mendatang, namun nama-nama yang akan melawan Danny Danny di Pilwali sudah mulai bermunculan.

Salah satunya muncul dari latar belakang pengusaha yakni Natsir Ali. Diketahui Natsir tak lain merupakan adik dari Bupati Selayar Muh Basli Ali. Melalui kerabatnya, Firman”Mile” Zulkadri, hal itu di- sampaikan.

“Sudah jauh hari Pak Natsir mempersiapkan maju di Pilwalkot Makassar, saya kira tidak ada yang salah jika beliau ingin mewakafkan diri untuk Makassar kedepan,” kata Mile dikutip Fajar.

Mantan Ketua DPD II KNPI Makassar ini mengatakan alasan Natsir siap maju, lantaran mendapat dorongan dari berbagai pihak meramaikan pilwalkot mendatang.

Meski ia ketahui, banyak balon yang sudah mempersiapkan diri seperti petahana Danny Pomanto, Syamsu Rizal, Rachmatika Dewi, Irman Yasin Limpo, Rusdin Abdullah, Rudy P Goni dan lainnya. “Telah beberapa kali ke lapangan. Beberapa lapisan mendorong keras sekali untuk maju,” bebernya. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya