HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : KAHMI Tempat Saya Minta Nasehat

25 September 2016 23:21
Danny : KAHMI Tempat Saya Minta Nasehat
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir melepas jalan sehat yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) Makassar. Danny sapaan wali kota juga turut berjalan kaki pada kegiatan yang start di Wisma HMI Bontolempangan dan Finish di Rujab Anging Mammiri, (25/9).

Tidak hanya itu, bersama Ketua Presidium KAHMI Sulsel, M. Roem, Danny serta senior dan anggota HMI lainnya juga melakukan senam di depan Rujab, sebelum seluruh peserta dijamu sarapan bersama di Rujab.

Saat menyampaikan sambutannya, Danny mengatakan KAHMI merupakan organisasi tempat dirinya selalu minta nasehat dan pertimbangan dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wali kota.

“KAHMI adalah tempat berkumpulnya ahli dalam berbagai bidang dan profesi. Begitu banyak professor di sini sehingga organisasi inilah menjadi tempat saya meminta nasehat dan pertimbangan untuk pembangunan Makassar dua kali tambah baik,” ucap Danny.

Makassar selama dua tahun terakhir, kata Danny telah banyak berbenah. Tahun ini adalah tahun pembangunan infrastruktur seperti penataan kaki lima dan jalur pedestrian. Selain itu Makassar juga masih memiliki begitu banyak persoalan yang membutuhkan banyak pemikiran utamanya dari KAHMI.

Sementara itu, ketua presedium KAHMI Sulsel M. Roem mengapresiasi langkah wali kota yang mau mendengar nasehat, saran, serta masukan dari warganya.

“Hari minggu, jangan dikira Pak Wali tidak sibuk, dia begitu banyak rentetan acara yang harus dihadiri. Satu kesyukuran kita di KAHMI kalau beliau masih sempat hadir dan mau berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari kita semua,” ucapnya. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya