HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Saksi Nikah Kabid Reklame Dispenda

25 September 2016 23:31
Walikota Saksi Nikah Kabid Reklame Dispenda
Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saksi nikah dari Andi Asminullah Azis Taba dan Febriyana Iriansjah di Masjid Al Markaz Al Islami, Sabtu, (24 September 2016).

Andi Asminullah Azis Taba adalah anak dari pasangan Brigjen TNI (Purn) Azis Taba dan Andi Megawati yang saat ini menjabat Kepala Bidang Reklame Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar.

“Pernikahan adalah fitrah kemanusiaan karena itu Islam menganjurkan untuk menikah. Menikah merupakan gharizah insaniyah (naluri kemanusiaan) yang dipenuhi dengan jalan yang sah yaitu melalui perkawinan,” ujar Danny.

Ia berharap, pernikahan Andi Asminullah dan Febriyana yang disaksikannya dapat mengantarkan keduanya menuju keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. “Semoga dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah dapat menjadi imam yang baik untuk isteri dan anak – anaknya,” harap Danny.

Hadir dalam akad nikah Andi Asminullah dan Febriyana diantaranya, Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail, Sekretaris Daerah Makassar Periode 2008 – 2012 Anis Kama, Kepala Dispenda Makassar Irwan Adnan, Camat Mamajang Fadli Wellang, serta sejumlah kerabat dan keluarga dari kedua mempelai.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya