HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Gowa

26 September 2016 23:33
Kodong, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang di Gowa
illustrasi bayi yang dibuang
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Bayi hasil hubungan gelapyang dibuang oleh orang tuanya nyaris tak pernah bisa berhenti di negeri ini. Seolah-olah dengan dengan aksi buang bayi yang memang rata-rata adalah hasil hubungan gelap adalah hal biasa. Padahal dengan membuang bayi apalagi yang sudah meninggal ancaman hukumannya ialah penjara karena menghilangkan nyawa orang.

Peristiwa buang bayi terjadi lagi pada Senin tanggal 26 September 2016 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Depan Kantor Koperasi Cipta Usaha Nur Jl. Tumanurung Kel. Kalegowa Kec. Somba Opu Kab. Gowa telah di temukan Mayat Bayi Jenis Kelamin perempuan tanpa identitas.

Mayat bayi tersebut pertama kali di temukan oleh Imran Permana (19) karyawan Koperasi Cipta Usaha Nur, alamat Jl. Karunrung Makassar, dan Sofyan Effendi (27) Pimpinan Koperasi Cipta Usaha Nur.

Menurut keterangan dari para saksi bahwa awalnya mereka merasa curiga dengan adanya sebuah tas ransel berwarna hitam yang tidak diketahui pemiliknya dan terletak di depan Kantor Koperasi Cipta Usaha Nur. Kemudian mereka berinisiatif untuk membuka tas tersebut dan menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus kain berwarna merah dan hijau serta sarung, dan bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sekitar pukul 09.30 Wita Piket Fungsi SPKT Polres Gowa mendatangi TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian mengamankan mayat bayi tersebut untuk selanjutnya akan di bawa ke Forensik Dokpol RS. Bhayangkara Makassar guna dilakukan Visum Et Revertum.

Diperkirakan mayat bayi tersebut baru berumur 1 hari dan merupakan hasil hubungan gelap dari pelaku (Sultan Dokpol)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya