HTTP Status[404] Errno [0]

Bappeda Sosialisasikan ki Updating Indikator Ekonomi Makro

27 September 2016 21:56
Bappeda Sosialisasikan ki Updating Indikator Ekonomi Makro
Sekda Ibrahim Saleh membuka kegiatan Bappeda
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Sekda Ibrahim Saleh membuka kegiatan Bappeda

Sekda Ibrahim Saleh membuka kegiatan Bappeda

BugisPos — Bappeda (Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah) Makassar menggelar Ekspose Updating Indikator Ekonomi Makro Kota Makassar Tahun 2016 Semester I di Grand Celino Hotel Makassar, Selasa, 27 September 2016.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda kota Makassar Ibrahin Saleh dan seratusan peserta yang berasal dari pelaku ekonomi, BUMN, BUMD, serta SKPD lingkup pemerintah kota Makassar.

Menurut penyelenggara, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan hasil updating indikator ekononomi makro kota Makassar yang dimaksudkan untuk menyediakan data statistik yang secara konprehensif mampu menggambarkan tingkat pencapaian pembangunan di bidang ekonomi.

“Data tersebut dapat dijadikan kerangka dasar dalam merumuskan dan mendesain perencanaan pembangunan ekonomi di kota Makassar,” kata A. Eka, kepala bidang perekonomian Daerah kota Makassar dalam sambutan panitia pelaksana yang dibacakannya.

Dalam kegiatan ini Walikota Makassar yang diwakili oleh Sekda kota Makassar Ibrahim Saleh mengemukakan bahwa Bapeda harus memiliki pondasi dalam meningkatkan kebijakan – kebijakan pelaksanaan pembangunan Kota Makassar di masa depan.

“Forum ini bagian dari upaya Bapeda untuk meletakkan pondasi yang kuat bagi kebijakan pembangunan kota Makassar di bidang ekonomi,” pungkas Sekda Ibrahim Saleh. (Anti)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya