HTTP Status[404] Errno [0]

Ka Memang Fraksi Golkar Sulsel Dirombak

28 September 2016 21:57
Ka Memang Fraksi Golkar Sulsel Dirombak
Arfandi Idris
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan akhirnya merombak total susunan anggota fraksi di tingkat DPRD Sulsel.
“Memang ada perombakan struktur di fraksi golkar sesuai dengan hasil rapat pleno,” kata Koordinator Bidang Kepartaian Arfandi Idris di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 27/9/16

Menurut dia, dalam rapat pleno kemarin dipimpin Pelaksana tugas Nurdin Halid telah dibicarakan mengenai perubahan alat kelengkapan Dewan Fraksi Golkar di DPRD Sulsel. Namun perombakan akan baru dilakukan pada Maret 2017 mendatang

Sementara Korbid Kepartaian, Golkar Sulsel, Arfandi Idris menambahkan dalam rapat pleno ada pembicaraan mengenai perubahan alat kelengkapan Dewan Fraksi Golkar di DPRD Sulsel. Tetapi perombakan akan baru dilakukan pada Maret 2017.

“Rencana Maret baru kita lakukan. Begitu informasi saya terima dari Dewan maka segera dikordinasikan dulu karena tidak serta merta perubahan itu dilaksanakan mengingat ada aturan dan tata tertib di DPRD Sulsel,” katanya.

Diketahui perombakan struktur tersebut setelah mencuat dalam rapat pleno pembahasan di internal pengurus transisi Golkar Sulsel belum lama ini.

Hasil perombakan susunan fraksi adalah Ketua fraksi Golkar Marzuki Wadeng digantikan Kadir Halid, kemudian sekertaris diambil alih Fachruddin Rangga, menggantikan Adnan Purictha Yasin Limpo yang kini menjabat sebagai Bupati Gowa, sedangkan Bendahara, Yushar Huduri menggantikan Andi Tenri Sose.

Saat dikonfirmasi terkait adanya pergeseran itu, Fachruddin Rangga menyatakan memang sudah diketahui saat rapat pleno pengurus transisi Golkar dipimpin Nurdin Halid namun secara tertulisi diriya belum melihat itu.

“Belum ada info secara tertulis, SK-nya pun masih diusulkan. Jadi mohon maaaf saya tidak bisa mengomentari hal itu,” ujarnya jelang rapat paripurna di kantor DPRD Sulsel. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya