HTTP Status[404] Errno [0]

Koran Masuk Lorong Diresmikan

06 October 2016 22:48
Koran Masuk Lorong Diresmikan
Danny Pomanto resmikan koran amsuk lorong
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan koran dinding lorong yang diinisiasi oleh harian Fajar di kelurahan Batua, kecamatan Manggala, kota Makassar, Kamis 6 Oktober 2016.

Antusiasme warga terlihat menyambut koran dinding yang terpasang di pos gerbang RW VII kelurahan Batua, kecamatan Manggala, “Motivasi bagi kita semua untuk rajin membaca karena membaca kunci keberhasilan,” kata Ketua RW VII, Alimuddin.

Sementara itu, Wakil Direktur Produksi dan Pemasaran Harian Fajar, Uslimin menyampaikan koran dinding lorong di kelurahan Batua adalah koran dinding kedelapan yang dilaunching oleh Pemerintah kota Makassar bersama Harian Fajar.

“Koran dinding lorong bagian dari komitmen Harian Fajar untuk mencerdaskan warga kota Makassar,” sebut Uslimin.

Sementara itu, Wali Kota Danny Pomanto menuturkan koran dinding lorong bermanfaat bagi warga untuk menambah wawasan dan menjadi terobosan yang makin mencerdaskan masyarakat lewat berita yang diinformasikan.

“Masyarakat kita akan semakin cerdas. Warga bisa mengupdate informasinya melalui koran dinding lorong. Semakin banyak kita mengetahui informasi semakin luas juga wawasan kita,” ujar Danny.

Koran dinding lorong sejalan dengan semangat pembangunan yang berbasis masyarakat lorong yang tengah digiatkan oleh pemerintahan Danny Pomanto. Warga yang bermukim di lorong, dipandang sebagai sel atau entitas paling dasar dalam masyarakat kota.

Posisinya sebagai sel kota membuat lorong menjadi fokus perhatian, jika lorong dapat dibenahi maka lebih dari separuh problem perkotaan di Makassar dapat terjawab.

Saat launching koran dinding lorong, Walikota Danny juga menyerap aspirasi warganya yang disampaikan oleh ketua RW VIII yang membutuhkan perbaikan jalan di tiga titik, penyediaan air bersih, dan tiang listrik.

“Perbaikan jalan akan dibenahi oleh camat yang segera memasang paffing block, air bersih akan dikordinasikan oleh PDAM, dan tiang listrik juga segera dikordinasikan antara camat dan Dinas Pekerjaan Umum. Insya Allah kebutuhan warga segera terealisasi,” jawab Wali Kota Danny disambut rasa syukur warga setempat. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya