HTTP Status[404] Errno [0]

Kasus Brankas SMAN 1, Enam Sidik Jari Nempel di Nako

09 October 2016 22:11
Kasus Brankas SMAN 1, Enam Sidik Jari Nempel di Nako
SMA Negeri 1 Makassar di Jl.Bawakaraeng
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â penyidik Polrestabes Makassar menemukan sidik jari pelaku terkait kasus pencurian brankas di SMAN 1 Makassar yang terjadi Kamis (6/10) kemarin.

Dari hasil olah TKP, polisi setidaknya menemukan enam sidik jari pencurian brankas berisi Rp 110 juta (bukan Rp115 juta seperti diberitakan kemarin) dari ruang kerja kepala SMAN 1.

Sidik jari tersebut menempel di kaca nako saat pelaku pencurian diduga membobol jendela lalu masuk ke ruang kepala sekolah.

“Ada enam sidik jari pelaku yang ditemukan di lokasi kejadian. Saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya. Selain itu, sudah ada tiga saksi yang diperiksa, yaitu kepala sekolah, security dan penjaga sekolah,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol H Burhanuddin, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Sabtu (8/10).

Selanjutnya penyidik mencari hubungan antara saksi dan korban, tersangka serta barang bukti.

Polisi juga menggambarkan modus operandi pelaku dengan menggunakan metode tertentu.

Termasuk pemeriksaan di laboratorium forensik, identifikasi, kedokteran forensik dan bidang ahli lainnya untuk memeriksa enam sidik jari yang ditemukan di TKP (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya