HTTP Status[404] Errno [0]

Pohon Tumbang di Perintis Kemerdekaan Disterilkan

09 October 2016 22:40
Pohon Tumbang di Perintis Kemerdekaan Disterilkan
Mengganggu arus lalu lintas pohon tumbang disterilkan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Mengganggu arus lalu lintas pohon tumbang disterilkan

Mengganggu arus lalu lintas pohon tumbang disterilkan

BugisPos — Lurah Tamalanrea Indah dengan sigap sterilkan pohon tumbang di depan SD Kare jalan perintis kemerdekaan, kecamatan Tamalanrea pada hari Minggu, 09/10/2016.

Pohon yang tumbang sekitar pukul 04.00 subuh tepat di samping pintu satu Unhas tersebut, disterilkan langsung dengan memotong sekaligus dibersihkan oleh Drs. Aminuddin Sima bersama satuan petugas ( Satgas ) kebersihan, demi menghindarkan kemacetan terhadap para pengguna jalan di pagi hari.

Saat ditemui oleh BugisPos di lokasi, Aminuddin mengatakan bahwa, apa yang dilakukannya bersama masyarakat dan personil yang turun langsung mengsterilkan jalan poros tersebut adalah sudah merupakan keharusan bagi bersama timnya.

” Memang sudah seharusnya kami atasi hal yang begini, terlebih oleh karena letak tumbangnya pohon tersebut berada di jalur kendaraan jalan poros yang betul-betul menutup penuh satu arah jalur kendaraan, dan itu bisa membuat macet jikalau tidak dengan segera kita sterilkan “, singkatnya.

Pohon tumbang yang menutupi jalur jalan tersebut selain disterilkan oleh lurah Tamalanrea indah bersama satgas kebersihan, juga dibantu oleh anggota Satlantas, dan TNI, bersama warga setempat. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya