HTTP Status[404] Errno [0]

Wali Kota Danny Motivasi 120 Pejabat Pemkot Makassar

09 October 2016 22:41
Wali Kota Danny Motivasi 120 Pejabat Pemkot Makassar
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memotivasi 120 pejabat lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar di hotel Celebes, Jumat 7 Oktober 2016.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memotivasi 120 pejabat lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar di hotel Celebes, Jumat 7 Oktober 2016.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memotivasi 120 pejabat lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Makassar di hotel Celebes, Jumat 7 Oktober 2016.

BugisPos –Â Ia berbagi pengalaman yang didapatkannya selama mengikuti kursus Lemhanas. Danny pun mengundang lima camat dan lima kasubag untuk mengikuti games yang bertujuan membangun kerja sama tim, kekompakan, dan kesigapan.

Tim dibagi dua, masing – masing beranggotakan lima orang. Tim Camat dan Tim Kasubag. Awalnya, setiap tim diminta berjejer berdasarkan tinggi badan, pada games pertama Tim Kasubag mendapatkan satu poin.

Berikutnya, peserta diminta berjejer berdasarkan zodiak, kehebohan mulai nampak. Setiap anggota tim terlihat saling bertanya bulan kelahiran, dan kali ini Tim Camat berhasil menyeimbangkan posisi menjadi 1 – 1.

Games ketiga, Wali Kota Danny menginstruksikan setiap tim berjejer berdasarkan jumlah anak yang kembali Tim Camat mengungguli Tim Kasubag yang membuat skor menjadi 2 – 1 untuk Tim Camat.

Menurut Wali Kota Danny Pomanto, games yang diikuti kedua tim salah satunya bertujuan membangun kerja sama dalam tim, “Untuk berhasil dibutuhkan kerja sama yang baik, dan kesepahaman antar anggota tim,” ujar Danny.

Hal lain yang membantu dalam mencapai keberhasilan menurutnya dengan memahami job dan karir, “Kenali siapa kita sebagai individu, dan siapa kita sebagai satu kesatuan organisasi Pemkot Makassar,” imbuhnya.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya