HTTP Status[404] Errno [0]

Heboh ! Hakim Wanita Pengadilan Agama Tertangkap Selingkuh

11 October 2016 22:15
Heboh ! Hakim Wanita Pengadilan Agama Tertangkap Selingkuh
Berduaan dengan lelaki yang bukan suaminya, hakim Pengadilan Agama Padang Panjang digaruk Satpol PP. Foto: iNews TV
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Berduaan dengan lelaki yang bukan suaminya, hakim Pengadilan Agama Padang Panjang digaruk Satpol PP. Foto: iNews TV

Berduaan dengan lelaki yang bukan suaminya, hakim Pengadilan Agama Padang Panjang digaruk Satpol PP. Foto: iNews TV

BugisPos — Elvia Darwati (49) yang mengaku sebagai ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang, Sumatera Barat terjaring razia petugas Satpol PP. Wanita ini terjaring saat berada di dalam kamar Hotel Dahlia di Jalan Ahmad Yani Kampung Cina, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu 9 Oktober 2016 malam. Warga Jalan Masjid Sukron Purwodadi, Labuhan Batu, Sumatera Utara ini awalnya mengaku di dalam kamar berdua dengan suaminya.
Namun, karena tidak dapat memperlihatkan surat nikah atau Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dapat menyatakan mereka adalah pasangan suami istri, petugas pun meminta keduanya dibawa ke kantor Satpol PP.

Tidak mau dijaring petugas, Elvia pun menolak dibawa dan memarahi petugas yang memeriksanya dengan mengaku sebagai pejabat. Saat identitasnya diminta, Elvia megeluarkan kartu Pegawai Negeri Sipil dan kartu hakim.

Petugas gabungan yang terdiri dari polisi, TNI serta Satpol PP pun tak gentar dan tetap menggiring pasangan ini, karena menganggap mereka pasangan ilegal.

Sementara, saat ponsel keduanya disita dan diperiksa petugas mendapati pesan singkat yang berisi tentang rencana mereka untuk membohongi petugas dengan menyuruh sang pria mengaku sebagai suami. Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi Syafnir menyebutkan meski mengaku pejabat Muspida, pasangan ini terpaksa tetap dibawa ke Kantor Satpol PP karena dianggap telah melanggar Peraturan Daerah tentang penyakit masyarakat.

“Sasaran kita dalah penertiban penyakit masyarakat yaitu pasangan ilegal di hotel yang kita sinyalir menerima pasangan ilegal, atau tamu yang berpasangan tapi tidak memiliki identitas sepeerti surat nikah. Salah satu diantara yang terjaring mengaku pejabat kehakiman pengadilan agama,” pungkasnya dikutip detok.com

Kepala Satpol PP Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Syafnir membenarkan informasi tertangkapnya hakim perempuan Pengadilan Agama Kota Padang Panjang dalam razia penyakit masyarakat (pekat). Wanita itu tertangkap basah tengah bersama laki-laki yang bukan suaminya di kamar hotel di kawasan Bukit Tinggi.

Razia pekat merupakan hal rutin yang dilakukan oleh jajaran Satpol PP Bukit Tinggi, seperti halnya hari Minggu (9/10) lalu. Petugas gabungan TNI dan Polri serta Satpol PP wilayah Kota Bukit Tinggi melakukan razia terhadap pasangan bukan muhrim di tempat penginapan Jalan Ahmad Yani, Kampung Cina (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya