HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Tamalanrea Bersama Tripika Didukungki Dishub dan Pol PP

15 October 2016 00:57
Camat Tamalanrea Bersama Tripika Didukungki Dishub dan Pol PP
Aktifitas di kecamatan Tamalanrea
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Untuk memaksimalkan penataan di wilayah kecamatan Tamalanrea Kota Makassar sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Camat Tamalanrea bersama Tripika Tamalanrea didukung Dishub, Satgas jaga kota dan Pol PP BKO Tamalanrea, mengubah lokasi berjualan Pk5 juga parkir truk pasir dan batu merah menjadi posko terpadu keamanan dan ketertiban serta pemantauan Pk5 kecamatan Tamalanrea di jalan perintis kemerdekaan beberapa waktu yang lalu.

Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, S.iP mengatakan bahwa, “kegiatan penataan PK5 tersebut diharapkan dapat semakin memaksimalkan penataan Kota Makassar sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat”, tulisnya kepada BugisPos via whatsapp pribadi.

“Kerja keras semua pihak sangatlah diharapkan sehingga Kecamatan Tamalanrea saat ini menjadi lebih baik, ini juga berkat bimbingan dan instruksi dari Wali Kota Makassar Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto yang selalu memberikan perhatian dan arahan kepada kami”, lanjutnya.

“Semua yang mendukung kami, sangat menginginkan agar wilayah Kecamatan Tamalanrea menjadi bersih dan indah dua kali tambah baik sesuai program Wali Kota Makassar”, tutupnya. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya