HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Makassar Raih Penghargaan di HUT ke – 347 Sulsel

21 October 2016 02:16
Walikota Makassar Raih Penghargaan di HUT ke – 347 Sulsel
Gubernur Syahrul Yasun Limpo serahkan penghargaan ke Danny Pomanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Gubernur Syahrul Yasun Limpo serahkan penghargaan ke Danny Pomanto

Gubernur Syahrul Yasun Limpo serahkan penghargaan ke Danny Pomanto

BugisPos — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meraih penghargaan pada peringatan HUT ke – 347 Sulawesi Selatan (Sulsel) di Grand Clarion Hotel, Kamis, 19 Oktober 2016.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr Syahrul Yasin Limpo disaksikan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sulsel dan kepala daerah se – Sulsel.

Bersama Wali Kota Danny sejumlah kepala daerah juga menerima penghargaan serupa diantaranya Bupati Gowa, Sidrap, Bulukumba, Tana Toraja, Toraja Utara, Bone, Maros, dan Selayar.

Piagam penghargaan diterima Wali Kota Danny atas peran aktif dengan kesungguhan, sikap, dan upaya dalam mewujudkan pembinaan dan kepedulian pengembangan koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah di Makassar.

“Koperasi adalah soko guru bangsa. Pemerintah mendorong tumbuh dan berkembangnya koperasi sebagai pilar utama ekonomi bangsa,” kata Wali Kota Danny.

Selain koperasi, pemerintah kota Makassar juga menciptakan peluang bagi berkembangnya usaha mikro, kecil dan menengah. Diketahui hingga tahun 2014 ada dua ribu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang berada di bawah naungan Dinas Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah) kota Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan Dr Syahrul Yasin Limpo dalam peringatan HUT ke – 347 Sulsel menyampaikan harapannya atas sejumlah capaian pemerintah provinsi Sulsel di bawah kepemimpinannya, Sulsel dapat menjadi simbol pembangunan nasional. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya