HTTP Status[404] Errno [0]

Kasmaranki Aaliyah Massaid

27 October 2016 02:57
Kasmaranki Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Status orang tuanya yang terjerat hukum tidak mengganggu hubungan asmara Aaliyah Massaid.

Anak pertama pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu telah menjalin hubungan asmara dengan Zharfan Rahmadi. Hal ini bisa dilihat dari foto-foto yang beredar dan kedekatan keduanya.

Bahkan keduanya memamerkan kemesraan pada ajang penghargaan Johnny Andrean Awards, Senin (24/10) malam di kawasan Jakarta Pusat. Apakah hubungan ini sudah mendapat restu dari ortu Aaliyah?

“Mamah aku kenal dekat sama Arfa (sapaan Zharfan Rahmadi). Kadang-kadang kami makan bareng-bareng,” ujar Aaliyah Massaid.

Selain itu, Arfa juga menyatakan jika orang tuanya juga kerap bertemu. Sepertinya Reza memberi kepercayaan kepada Arfa yang sudah di kenalinya. Malahan beberapa kali Reza “menitipkan” putrinya untuk dijaga dan lebih berhati-hati. Maklum keduanya masih berusia remaja yang kini tengah menjalin asmara.

“Kalau ada apa-apa, mamah aku malah nitipnya ke Arfa,” tutup Aaliyah Massaid.

Usia Aaliyah Massaid baru 14 tahun namun sudah memiliki gaya pacaran yang cukup berani. Sebelumnya dia mengunggah foto-foto kemesraan di akun Instagram-nya. Dari empat foto yang beredar, Aaliyah tampak mencium pipi pacarnya, demikian juga sebaliknya.

Dunia Akting

Aaliyah saat ini terus memperlihatkan bakat seni yang mengalir dari kedua orangtuanya. Jika sebelumnya Aaliyah eksis bernyanyi bersama girlband Lollypop, kini ia mulai merambah dunia akting.

Kemampuan remaja berusia 14 tahun ini dalam memperlihatkan bakat aktingnya terlihat saat dirinya membintangi film layar lebar berjudul Sayap Kecil Garuda. Di film itu, Aaliyah begitu luwes beraksi di depan kamera.

“Ini film pertama aku ya, jujur seru banget dan aku suka sekali dengan akting. Awalnya sempat yang gimana gitu tapi pas sudah jalan berapa kali syuting langsung menikmati,” ucap Aaliyah.

Banyak hal baru yang dipelajari Aaliyah selama berakting dibawah komando sutradara Aditya Gumay. Diantaranya, soal penghayatan karakter pada peran yang dimainkannya. Tentunya, tak mudah bagi Aaliyah untuk bisa menjadi orang lain dalam sebuah cerita.

“Susahnya pas aku harus akting serius. Muka aku harus flat dan datar, sedangkan aku kan anaknya baik dan selalu senyum, jadi susah kalau disuruh akting seperti itu,” kenang Aaliyah.

Menjalani profesi baru di dunia akting, diakui Aaliyah, sangat memberinya kepuasan batin. Ia pun mulai menikmati berkarier di pentas musik sebagai penyanyi dan aktris pendatang baru di pentas seni peran.

“Kalau ditanya enak mana musik dan film, dua-duanya menurut aku enak. Di film aku punya lebih banyak teman dan pengalaman. Kalau di girlband aku bisa fun, nyanyi dan ngedance bareng. Sangat menyenangkan lah,” urai dia.

Aaliyah mengaku sudah meminta izin terlebih dulu kepada Reza untuk menambah aktivitasnya di dunia seni peran. Karena keinginan sang anak begitu kuat, Reza pun akhirnya mengabulkannya.

“Mama nggak pernah ngelarang apapun selama itu positif dan dia senang ngelihat aku akting, makanya nggak dilarang,” tuturnya.

Bahkan, Reza juga mengajarkan beberapa hal tentang akting pada sang putri. “Kalau aku sih aktingnya juga terinspirasi dari adegan dia di film. Kebetulan kan main film yang sama dengan aku. Adegan Mama kayak TKW gitu kan, aku lihatnya ketawa saja. Tapi aku juga belajar (akting) dari Mama,” tutup Aaliyah.darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya