HTTP Status[404] Errno [0]

Wisata Kuliner Kasi Efek Positif untuk Perekonomian Rakyat

27 October 2016 23:17
Wisata Kuliner Kasi Efek Positif untuk Perekonomian Rakyat
Wawali Deng Ical
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, dalam kegiatan penutupan wonderful Indonesia yang diselenggarakan selama sebulan oleh Asosiasi Pengelolah Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulsel memberikan apresiasi dikarenakan mampu memberikan efek positif bagi perekonomian masyarakat.

Pelaksanaan wonderful Indonesia di kota Makassar selama sebulan secara serentak di empat mall, khususnya dibidang kuliner serta berbagai kegiatan lainnya mampu memberikan peningkatan jumlah wisatawan baik lokal maupun mancanegara di kota Makassar. “Hal ini tentu memberikan efek pada peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Makassar,” ujarnya.

Namun hal lain yang patut diperhitungkan yakni upaya untuk mengurangi kesenjangan sosial, dikarenakan saat ini kota Makassar juga berada di ambang kritis untuk tingkat kesenjangan sosial.

“0,47 rasio kesenjangan sosial yang ada di kota Makassar, dan hal ini patut dipahami oleh semua. Agar ada rasa tanggung jawab sosial dalam diri,” tuturnya.

Ketua panitia pelaksana, APPBI, Imelda Christiana, mengungkapkan pula rasa terima kasih kepada pemerintah kota Makassar, berbagai pihak sponsor yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan sebagai wujud terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak pemerintah, dan swasta. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya