HTTP Status[404] Errno [0]

Danny Lantik Pemuda Pelopor BabeRong 14 Kecamatan

28 October 2016 23:58
Danny Lantik Pemuda Pelopor BabeRong 14 Kecamatan
Ketua Dewan Pembina BabeRong Moh Ramdhan Pomanto melantik Pemuda Pelopor BabeRong 14 Kecamatan dan 4 Koodinator Wilayah di Baruga Anging Mammiri Jumat 28/10/16 - darna
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
 Ketua Dewan Pembina BabeRong Moh Ramdhan Pomanto melantik Pemuda Pelopor BabeRong 14 Kecamatan dan 4 Koodinator Wilayah di Baruga Anging Mammiri Jumat 28/10/16 - darna

Ketua Dewan Pembina BabeRong Moh Ramdhan Pomanto melantik Pemuda Pelopor BabeRong 14 Kecamatan dan 4 Koodinator Wilayah di Baruga Anging Mammiri Jumat 28/10/16 – darna

BugisPos – Moh Ramdhan Pomanto ketua Dewan Pembina BabeRong melantik 4 Koordinator Wilayah BabeRong bersama 14 Pemuda Pelopor BabeRong dari 14 kecamatan se kota Makassar, pada Jumat sore 28/10/16 di Baruga Anging Mammini Rujab Walikota Makassar.

Pelantikan dihadiri Staf Ahli Walikota Ir.Kusayyeng,M.Si, ketua umum BabeRong Ir.Syahrir Badaruddin, para ketua BabeRong Usdar Nawawi, H.Ridwan Pangile, Matturungan, Muh.Said dan Abd.Karim, serta ketua bidang Organisasi dan Humas Agus dan sejumlah pengurus BabeRong lainnya.

Danny Pomanto pada sambutan pelantikan mengatakan, dengan pelantikan Pemuda Pelopor BabeRong untuk 14 kecamatan beserta 4 koordinator wilayah ini, menjadi fakta bahwa memang BabeRong ini sungguh-sungguh telah bekerja dengan semangat luar biasa khususnya dalam membangun sinergi dengan masyarakat dalam menata lorong di Makassar.

Dengan tampilnya pemuda pelopor BabeRong di 14 kecamatan tentunya akan sangat membantu Pemkot Makassar dalam melaksanakan program kebersihan untuk Makassar menjadi dua kali tambah baik.

Danny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus BabeRong yang mantan kepala sekolah, yang ternyata tetap bekerja baik dan cukup sabar menunggu untuk waktu yang dinantikan. Danny menyatakan bila dirinya diibaratkan seorang pilot maka dia akan mengantar penumpangnya dengan sabar ke tempat tujuan dengan selamat. Usai memberi sambutan Danny Pomanto mengajak seluruh yang hadir foto bersama.

Ketua panitia penyelenggara Drs.Matturungan,M.Pd yang juga Kepala UPDT Dinas Pendidikan Ujung Pandang dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelantikan Pemuda Pelopor BabeRong dari 14 kecamatan beserta 4 Koordinator Wilayah BabeRong, adalah penguatan organisasi yang diharapkan ke depan mampu membawa organisasi ini lebih eksis dalam membangun sinergi dengan masyarakat untuk kebesihan dan keindahan lorong.

Ketua Umum BabeRong Ir.Syahrir Badaruddin dalam sambutannya mengemukakan, kehadiran pemuda pelopor BabeRong sesungguhnya adalah kemasan masa depan BabeRong, sebab bila nanti para pengurus BabeRong kembali bertugas memimpin sekolah, maka sangat mungkin waktunya akan tersita banyak dalam menjalankan tugas pendidikan, sehingga diperlukan kader muda sebagai pelanjut menata lorong yang tergabung ke dalam Pemuda Pelopor BabeRong.

Dikatakan, kehadiran para pemuda ini adalah anugrah bagi BabeRong, sebab mereka sendiri yang minta masuk menjadi pemuda BabeRong, dan tentunya hal ini sangat membanggakan.

Kata Syahrir, bila ketua dewan pembina memandang bahwa di BabeRong adalah orang-orang militan dalam menata lorong maka nantinya para pemuda ini akan tampil lebih militan lagi. Tenaga pikiran dan semangatnya sebagai pemuda yang mencintai kebersihan dan keindahan kota, tentu akan sangat mendukung dalam percepatan pencapaian Makassar dua kali tambah baik. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya