HTTP Status[404] Errno [0]

Empat Pejabat PD Pasar Diperiksa Kejari

28 October 2016 23:43
Empat Pejabat PD Pasar Diperiksa Kejari
Dirut PD Pasar Makassar Raya Rahim Bustam
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Kejaksaan Negeri Makkasar, Sulawesi Selatan, memeriksa empat pejabat Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya berkaitan dengan kasus dugaan jual beli kios dan lahan parkir Pasar Pabaeng-baeng.
“Kita terus genjot pengumpulan data dan bahan keterangannya. Dan, kembali empat orang diperiksa lagi oleh tim penyelidik,” ujar Kepala Kejari Makassar Deddy Suwardy Suracham di Makassar, Kamis 27/10/16

Empat orang pejabat yang dipanggil untuk dimintai keterangan adalah Dirut PD Pasar Makassar Raya Rahim Bustam; Direktur Operasional Japri Y Timbo; Direktur Keuangan Alham, dan Kepala Pasar Pa`baeng-baeng.

Kajari Deddy mengatakan, keempat orang pejabat di Perusda Pasar itu dipanggil hanya sebatas saksi untuk dimintai keterangannya mengenai adanya laporan dugaan jual beli fasilitas umum dan fasilitas sosial itu.

Diusutnya kasus ini berdasarkan adanya informasi yang diperoleh Kejari Makassar terkait jual beli puluhan los dan lahan parkir yang merupakani fasum milik Pemerintah.

Los dan lahan parkir tersebut diketahui telah diperjualbelikan kepeda sejumlah pedagang yang seharusnya hanya bisa disewakan.

Pemeriksaan kali ini, kata Deddy, adalah lanjutan dari yang sebelumnya. ant


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya