HTTP Status[404] Errno [0]

LANHA UNSA Antisipasi Penggunaan dan Peredaran Narkoba

28 October 2016 00:11
LANHA UNSA Antisipasi Penggunaan dan Peredaran Narkoba
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

3BugisPos — Lembaga Anti Narkoba /HIV AIDS Universitas Sawerigading (Lanha-Unsa), sejak mulai hadir beberapa tahun di kampus bertekad untuk mengantisipasi penggunaan dan peredaran narkoba, HIV AIDS dan zat berbahaya lainnya.

Demikian ditegaskan Kordinator Intelejen Lanha-Unsa, Ahmad, didampingi ketua Lanha Unsa, Usman Saibo, ST di kampus Unsa Jl. Â Kandea, Kamis (27/10/2016).

Dijelaskan, pihak Lanha Unsa kerjasama dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi agar tidak banyak orang terjebak pada penggunaan obat terlarang itu.

Sejumlah kegiatan telah dilakukan termasuk sosialisasi pengetahuan dan penyadaran dan risiko dari seorang pengguna bagi kelangsungan hidupnya, tegas pria kelahiran Makassar, 20 Juli 1975 ini.

Lanha Unsa telah menandatangani naskah kerjasama dengan pihak BNN Sulsel. Kehadiran lembaga ini selaku salah satu bentuk kepedulian kampus atas maraknya penggunaan narkoba dan obat terlarang lainnya, ungkap mahasiswa Fakultas Hukum Unsa ini.

Organisasi di kampus ini sudah lama berkiprah, ketua sebelumnya Asbullah Thamrin, SH MH. Regenerasi kepengurusan periode 2015-2016, ketua, Usman Saibo, sekretaris, Fitri Dewi dan bendahara, Yayu Dwi Lestari. (nasrullah)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya