HTTP Status[404] Errno [0]

Deng Ical Tutup Perkemahan Tahfizh se-Sulsel

31 October 2016 00:18
Deng Ical Tutup Perkemahan Tahfizh se-Sulsel
Wawali Deng Ical
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos —Â Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI menutup secara resmi perkemahan Tahfizh se Sulawesi Selatan yang digelar di pondok pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara, Minggu (30/10).

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menitipkan amanah kepada para peserta perkemahan sebagai penjaga gerbang peradaban untuk terus meningkatkan prestasi dan juga turut andil dalam pembentukan karakter putra putri bangsa.

“Hal yang patut diapresiasikan, dikarenakan perkemahan ini mampu mempertemukan para Tahfizh se Sulawesi Selatan dalam nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Selain itu Deng Ical pun turut membakar semangat para kontingen untuk tidak berhenti berkarya, dan menjadikan berbagai ajang untuk mengasah diri.

Beberapa perlombaan yang dilaksanakan selama perkemahaan yakni pidato bahasa Arab putra putri, pidato bahasa Inggris putra putri, lomba keterampilan tongkat tandu, serta berbagai lomba lainnya.

Turut hadir pula beberapa pimpinan wilayah pusat muhammadiyah, dan juga pimpinan wilayah muhammadiyah Sulsel. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya