HTTP Status[404] Errno [0]

Irwan Adnan Pimpin IKA Fisip Unhas

31 October 2016 21:34
Irwan Adnan Pimpin IKA Fisip Unhas
Irwan Adnan
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Sosok Irwan R Adnan yang kini menjabat Kadispenda Kota Makassar agaknya sedang bersunar terang. Selain dia dipercaya oleh Danny Pomanto mengendalikan urusan pendapatan daerah, dia juga dipercaya sebagai pengendali Tim Pro percepatan MTR yang bergelut di bidang kebersihan kota.

Pada Musyawarah yang dihadiri pengurus Ikatan Alumni (IKA) Administrasi Negara Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas), secara aklamasi memilih Irwan Adnan menjadi ketua IKA Administrasi Negara Fisip Unhas Priode 2016-2020. Ini kabar baik bagi orang-orang di sekitar Irwan, dan tentu juga adalah kabar baik bagi Walikota Danny Pomanto yang juga merupakan alumni Unhas.

Pemilihan yang berlangsung di Hotel Quality tanggal 30 Oktober 2016 dihadiri sebanyak 200 alumni diantaranya, Ketua IKA Fisip Unhas DR. H. Andi Fahsar Mahdi Pajalangi, MSi, Wadek 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip Unhas DR Muhammad, Ketua Departemen Ilmu administrasi fisip Unhas, Ketua Panitia (OC) Fausia, Wawo, Achyaruddin, Nani, Serta Panitia pengarah (SC) DR. Muchlis Madani.

Kami berterimakasih atas kepercayaan kawan – kawan alumni. Amanah ini akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab. Ujar Irwan yang juga sebagai ketua IKA Administrasi Negara Fisip terpilih.

“Alumni akan memberikan kontribusinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mutu luarannya,”Kata Irwan yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar. Senin (31/10/2016).

Ia melanjutkan dalam waktu dekat segera merampungkan susunan pengurusnya yang bakal mengakomodir seluruh potensi alumni Administrasi Negara Fisip yang ada saat ini.

“Insya Allah secepatnya akan digelar pelantikan yang disusul rapat kerja untuk merumuskan program aksi selama empat tahun ke depan,”lanjutnya. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya