HTTP Status[404] Errno [0]

Diharapkanki Media Mampu Sosialisasikan Program Pemkot

02 November 2016 21:45
Diharapkanki Media Mampu Sosialisasikan Program Pemkot
Ismail Hajiali, bersama Mukhtar Tahir dan Ismail Asnawi saat temu wartawan media cetak, online dan elektronik di Hotel d'Maleo kota Makassar Rabu, 02/10/2016.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Â

Ismail Hajiali, bersama Mukhtar Tahir dan Ismail Asnawi saat temu wartawan media cetak, online dan elektronik di Hotel d'Maleo kota Makassar Rabu, 02/10/2016.

Ismail Hajiali, bersama Mukhtar Tahir dan Ismail Asnawi saat temu wartawan media cetak, online dan elektronik di Hotel d’Maleo kota Makassar Rabu, 02/10/2016.

BugisPos – Temu wartawan media cetak, online, dan elektronik yang mengangkat tema ; “Peranan Media dalam Mensosialisasikan Program SKPD Menuju Adipura Paripurna di Kota Makassar” , digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi ( Diskominfo ) kota Makassar dan dilaksanakan di d’Maleo Hotel Makassar, pada hari Rabu,02/11/2016.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Drs. H. Mukhtar Tahir MPd, ketua Timpro PP Smart City, mewakili walikota Makassar. Dalam sambutannya Mukhtar menyampaikan bahwa, ” peranan media sangat penting dalam pemberitaan sebab bisa dirasakan oleh seuruh lapisan masyarakat, sehingga diharapkan media bisa memahami suatu bahan yang berkaitan dengan bahan beritanya “, pungkasnya.

” Seluruh media sangat diharapkan untuk mampu mensosialisasikan program-program pemerintah melalui pemberitaan, sehingga, apa yang menjadi program pemerintah dapat tersampaikan secara benar ke masyarakat ” tambahnya.

Selain dihadiri sekaligus dibuka oleh Mukhtar Tahir, dalam kegiatan tersebut juga hadir Plt kepala Dinas Komunikasi dan Informasi kota Makassar Ismail Hajiali, wakil ketua PWI Sulsel bidang Pendidikan Ismail Asnawi sebagai narasumber, dan perwakilan dari SKPD kota Makasar, serta wartawan dari berbagai media di kota Makassar. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya