HTTP Status[404] Errno [0]

Hut Makassar ke-409 Tamalanrea Gelar Zikir

03 November 2016 21:55
Hut Makassar ke-409 Tamalanrea Gelar Zikir
Suasana zikir di tamalanrea
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pemerintah bersama warga kecamatan Tamalanrea menggelar Zikir dan Do’a setelah sholat Maghrib yang bertempat di mesjid Besar Al Muamalah kompleks perumahan Bumi Tamalantea Permai ( BTP ), pada hari Kamis, 03/11/2016.

Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti hadir dan memberi sambutan yang dilanjutkan dengan Dzikir dan Do’a bersama pemerintah dan warga masyarakat seputar Tamalanrea untuk kota Makassar di hari ulang tahun yang ke 409.

Dalam sambutannya, camat Tamalanrea mengajak warga untuk mendoakan kota makassar di hut nya yang ke 409, ” semoga kota makassr tempat kita mencari rezeki itu senantiasa menjadi negeri yang diberikan Allah SWT, kemakmuran, serta dijauhkan dari bala bencana “, do’anya.

Seluruh lurah dan staf kecamatan serta kelurahan juga unsur terkait lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut, untuk mendo’akan agar kedepannya kota Makassar akan menjadi 2 X + = √. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya