HTTP Status[404] Errno [0]

Ternate Bergoyang, Anak Kepala Dinas Jadi Mucikari

03 November 2016 21:56
Ternate Bergoyang, Anak Kepala Dinas Jadi Mucikari
illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Tak disangka, sulitnya mendapat uang membuat pria ini akhir nya menekuni karir sebagai seorang mucikari. Dia adalah Irwan Mahmud alias kakak (25).

Tapi nasib apes kini melandanya, Irwan ditangkap polisi dan pamong praja bersama dua cewek panggilan di Losmen Family, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah bekum lama ini.

Dilansir dari pojoksatu.id, menurut pengakuannya, dia ternyata anak Kepala Dinas BKKBD Kabupaten Morotai, Ali Mahmud.

Ia digerebek langsung oleh Kasatpol PP Fandi Mahmud, di kamar nomor 10 dan 11 sekitar pukul 06.00 WIT. Ia ditangkap bersama kedua perempuan berinisial YN (26) dan SL (26). Kedua perempuan tersebut dijajani secara online dengan tarif Rp 800 sampai Rp 2,5 juta.

Yang bikin heboh lagi, di dalam ponsel Irwan ditemukan adanya komunikasi antara Irwan dengan salah satu anggota DPRD Malut berinisial WZI melalui BBM. WZI juga mengirim nomor ponsel kepada Irwan untuk menghubunginya.

“Dia juga tanya perempuan itu masih perawan atau tidak,” ucap Fandi Mahmud seperti dilansir Malut Post Senin (16).

Meski begitu dirinya mengaku WZI belum sempat memesannya. Sementara WZI saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

WZI mengatakan, sudah sebulan terakhir, Kaka panggilan Irwan sering menawarkan perempuan cantik kepadanya.

“Dia (Irwan) ulang-ulang kali menawarkan perempuan ke saya, tapi saya tidak respons,” kata WZI tadi malam.

Bahkan dirinya mengaku tidak tahu apakah Kaka adalah perempuan atau laki-laki. ”Dia selalu PING saya ulang-ulang tapi saya tidak pernah respons,” katanya.

Sementara Irwan saat diperiksa mengaku, sudah dua tahun menekuni bisnis tersebut. Irwan mengaku dirinya hanya memiliki dua wanita saja. Salah satunya mahasiswa di Universitas Khairun Ternate.

Untuk mahasiswi tersebut, kata Irwan, sudah lebih dari 10 kali diboking pria hidung belang. “Saya dapat Rp 200 ribu, tapi terkadang juga Rp 150 ribu,” kata Irwan. darna

Sumber : pojoksatu.id


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya