HTTP Status[404] Errno [0]

Kost Esek-esek di Latanete Plaza Meresahkan

09 November 2016 10:24
Kost Esek-esek di Latanete Plaza Meresahkan
Rumah kost di kompleks Latanete Plaza meresahkan warga setempat
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Rumah kost di kompleks Latanete Plaza meresahkan warga setempat

Rumah kost di kompleks Latanete Plaza meresahkan warga setempat

BugisPos — Â Sebuah rumah kost eksekutif di kompleks Latanate Plaza Jl.Sungai Saddang Makassar, belakangan ini telah menimbulkan keresahan bagi warga setempat. Masalahnya, rumah kost yang terletak berdampingan dengan kantor Perusda Sulsel ini, diduga telah dijadikan rumah bordil alias tempat esek-esek khususnya di lantai dua, dan dampaknya menimbulkan gangguan bagi warga setempat.

Pengelola rumah kost exekutif ini, Arie, yang dikonformasi Inspirasi, mengaku kaget bila rumah kostnya dijadikan tempat pelacuran.

“Saya tidak tahu pak kalau ada kegiatan seperti itu di tempat kost saya. Nanti saya akan cek kebenarannya. Aturan di tempat kost ini hanya boleh menerima tamu sebatas di ruang tamu sampai jam 22.00 wita tiap hari” kata Ari dari balik telepon. Ari mengakui bahwa sewa kamar per bulan di tempat kostnya ini sebasar Rp1,5 juta.

Informasi yang dihimpun Inspirasi mengungkapkan, rumah kost di lantai dua ini sebenarnya, semuanya dihuni oleh WTS anak buah Ibu St. Mereka para WTS ini melakukan praktek prostitusi di tempat ini baik sang maupun malam. Bahkan warga setempat sering menyaksikan mereka sampai subuh menerima tamu hidung belang.

Warga setempat bahkan menuding bila kemungkinan besar pemilik rumah kost dan mucukari berisial ibu St itu tadi ada kerjasama, sehingga ibu St leluasa beroperasi di kompleks ini dengan tidak memerdulikan protes warga.

Camat Ujung Pandang Andi Zulkifly yang mewilayahi kompleks ini, sebenarnya sudah dikonfirmasi Inspirasi, dan camat  menyanggupi siap mengirim Satpol PP ke lokasi. Namun alasan samat, Satpol PP tidak nenemukan lokasi TKP yang dimaksud. Camat berjanji akan kembali menurunkan Satpol PP setelah memastikan letak TKP tempat esek-esek tersebut.

Sesuai informasi, WTS yang beroperasi di rumah kost ini jumlahnya puluhan orang dengan menempati kamar-kamar kost. Di antara mereka sebenarnya tinggal diluar tetapi mereka datang di rumah kost ini tiap hari menerima tamu hidung belang untuk berasyik-masyuk. Kabarnya tarif mereka paling sedikit Rp300 ribu sekali kencan, dan hasilnya mereka bagi ke muckari ibu St. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya