HTTP Status[404] Errno [0]

Pejabat DTRB yang Sering ‘Menghilang’

09 November 2016 10:38
Pejabat DTRB yang Sering ‘Menghilang’
Andi Ono Indra Chanda (facebook)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Â Di kalangan pegawai dan pejabat Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makassar, sosok pejabat di tingkat kepala seksi yang akrab dipanggil Andi Ono, yakni kepala seksi Alih Fungsi DTRB Makassar, dinilai sering menjengkelkan karena yang bersangkutan seringkali meninggalkan kantor tanpa keterangan. Padahal begitu banyak tugas yang harus ditangani yang bersangkutan setiap hari.

Ondi Ono selain kepala seksi Alih Fungsi, dia juga diberi kepercayaan oleh Kadis DTRB menangani urusan kehumasan, yang pada tahun anggaran 2016 ini mengelola anggaran Rp900 juta. Tetapi yang disayangkan sebab dari anggaran tersebut, kata sebuah sumber, baru bisa diserap Rp200 juta. Padahal akhir tahun anggaran Desember semakin mepet.

Seorang pegawai DTRB menyoroti tabiat Andi Ono yang dinilainya tidak dapat bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya.

Kadis DTRB Ir.Acmad Kafrawi yang dikonfirmasi BugisPos tidak membantah atas malasnya Andi Ono masuk kantor dan masalah serapan anggaran kehumasan yang mengecewakan. Kadis DTRB juga tak membantah bila Ondi Ono ini sering menghilang dari kantor padahal yang bersangkutan sebagai humas setiap saat diperlukan kehadirannya di kantor.

“Ya terserah mi saja Inspirasi apa mau diberitakan atau bagaimana, ka saya pusing tong juga lihat orang yang tidak disiplin seperti ini” keluh Achmad saat dikonfirmasi.

Andi Ono yang dikonfirmasi beberapa kali via ponselnya, tak pernah juga diangkat. darna

Â


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya