HTTP Status[404] Errno [0]

Berduet dengan Danny, Tercengangki Pasha Ungu

11 November 2016 22:41
Berduet dengan Danny, Tercengangki Pasha Ungu
Danny duet dengan Pasha Ungu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memang dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah (sombere) dan kerap diminta bernyanyi pada kegiatan-kegiatan yang di hadirinya.

Tak terkecuali saat malam kenal pamit atau Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Hasanuddin Komandan Lanud Marsekal Pertama (Marsma) TNI Nanang Santoso yang digantikan Kolonel Pnb. Bowo Budiarto di Hanggar Skadud 5 Wing 5 Lanud Sulatan Hasanuddin, (11/11).

Ia diminta khusus menyumbangkan suaranya menghibur tetamu Sertijab di Hanggar Skadud 5 Wing 5 Lanud Sulatan Hasanuddin, (11/11).

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha Ungu yang sekiranya akan menemani Danny berduet malam itu pun terlihat tercengang. Bahkan hingga lagu yang dibawakan Danny habis, Pasha terlihat hanya bisa memperhatikan Danny bernyanyi.

“Saya baru kali ini melihat Pak Wali Kota Makassar bernyanyi, ternyata beliau luar biasa,” ucap Pasha.

Danny pun terlihat mempersilahkan Pasha untuk melanjutkan bernyanyi sendiri dan kembali ke tempat duduknya bersama Marsma Nanang dan Letkol Pnb. Bowo.

“Saya ini hanya belajar menyanyi, beda dengan pak Pasha yang memang sudah ahli di bidang ini,” ucap Danny. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya