HTTP Status[404] Errno [0]

HUT Makassar ke-409, Semua untuk Rakyat

11 November 2016 00:19
HUT Makassar ke-409, Semua untuk Rakyat
HUT Makassar dihadiri Syarul Yasil Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-409 kota Makassar, dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan kota beserta beberapa pimpinan daerah provinsi Sulawesi selatan. Acara digelar pada hari Rabu, 09/11/2016 di Tribun lapangan Karebosi kota Makassar.

HUT kali ini dijadikan momentum penting oleh karena kota Makassar telah memiliki sejarah yang panjang, keragaman budaya serta masyarakat yang dinamis, menjadikan sebagai salah satu kota yang ada di Indonesia bahkan di dunia, sehingga pemerintah kota Makassar mengangkat tema ” Semua Untuk Rakyat “, pada HUT kali ini.

Dalam sambutannya, walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak seluruh elemen untuk menjadikan momen kegiatan hari ini sebagai momentum penting, oleh karena dijadikannya kegiatan ini bagi seluruh jajaran kota makassar untuk melakukan refleksi dan evaluasi atas kinerja kolektif yang dicapai dalam membangun kota Makassar.

Dan berdasarkan tema tersebut, Danny juga mengajak untuk bersama membulatkan tekad untuk bisa bertindak menjadi pelopor birokrasi dengan baik, yaitu hadir di tengah-tengah masyarakat memenuhi harapan mereka, serta meningkatkan kinerja dan kerja keras sembari memperkuat persatuan dan kesatuan meraih prestasi, demi menggapai masa depan untuk Makassar 2 X + = √.

Di tempat yang sama Gubernur Sulawesi selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si, MH. dalam sambutannya juga menambahkan berdasarkan tema, semua untuk rakyat, yang berarti segala daya dan upaya, segala kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh semuanya harus diarahkan untuk menghadirkan, demi kemajuan bagi rakyat, kemandirian kehidupan dan kesejahteraan bagi rakyat, sehingga bear harapan kota Makassar menjadi kota Dunia, agar menjadi contoh bagi seluruh kota yang ada di Indonesia dalam mensejahterakan rakyat.

Syahrul juga menjelaskan bahwa kemajuan suatu daerah sangat ditentukan oleh hadirnya pemerintahan yang baik, dimana pemerintahan yang baik adalah pemerintah dengan seluruh jajarannya yang berpihak kepada rakyat,  tidak meladeni dirinya sendiri.

HUT hari ini, selain dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Sekda Sulsel dan seluruh jajaran kepala SKPD pemprov Sulsel, juga dihadiri oleh Pangdam VII Wirabuana bersama Wakapolda Sulsel, dan beberapa Komjen Duta Besar dari beberapa negara sahabat diantaranya Duta Australia, Duta Swiss, Duta Jepang dan lain sebagainya. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya