HTTP Status[404] Errno [0]

Karawaci Siap Adopsi Program IT Kecamatan Rappocini

11 November 2016 22:54
Karawaci Siap Adopsi Program IT Kecamatan Rappocini
Hamri Haiya (baju putih) menerima rombongan studi banding dari kabupaten Karawaci Tangerang Banten – darna
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Hamri Haiya (baju putih) menerima rombongan studi banding dari kabupaten Karawaci Tangerang Banten – darna

Hamri Haiya (baju putih) menerima rombongan studi banding dari kabupaten Karawaci Tangerang Banten – darna

BugisPos –Â Camat Rappocini DR Hamri Haiya menerima rombongan studi banding dari kecamatan Karawaci kota Tangerang provinsi Banten, Rabu siang 2/11/16 di kantor camat Rappocini. Rombongan yang dipimpin Sekcam Karawaci Wawan Fauzi pada berdecak kagum setelah menyaksikan situasi di kantor camat Rappocini yang ditata rapi dan asri serta dengan kelancaran layanan publik berbasis IT.

Sebelum peserta studi banding tiba di Rappocini, mereka mengunjungi kantor Camat Mamajang dan kantor Camat Panakkukang. Seorang anggota rombongan kepada BugisPos mengatakan, camat Panakkukang mengarahkan agar ke kantor camat Rappocini sebab di kecamatan ini yang paling siap dengan pelayanan berbasis IT serta sejumlah sistem pelanayann lainnya seperti bank sampah, proses pengumpulan sampah untuk jadi bahan baku pupuk, dan lain-lainnya.

Ketua rombongan sekcam Karawaci Wawan Fauzi menyampaikan terima kasih kepada Hamri Haija atas penyambutan yang sangat hangat, dan berjanji akan mengadopsi keberhasilan kecamatan Rappocini dalam memberikan pelayanan ke masyarakat berbasis IT.

Kata Wawan, dipilihnya Makassar jadi tempat studi banding karena Walikota Makassar Danny Pomanto selalu tampil secara nasional dan internasional mepersentasikan keberhasilan Makassar dalam berbagai program. Dan bahkan banyak program pemkot Makassar yang dijadikan rujukan secara nasional.

Hamri dalam sambutan yang dikemukakan dengan santai mengungkapkan, bahwa keberhasilan Rappocini dalam berbagai program yang didukung Walikota, sebenarnya dilandasi dengan kemauan yang kuat dan kemampuan yang dimiliki. Satu hal yang sangat penting kata Hamri, ialah bagaimana membangun semangat kerja di jajaran staf kecamatan Rappocini dan segenap pimpinan kelurahan beserta jajarannya, ialah dengan memperhatikan kesejahteraan mereka. Intinya ialah, bahwa semangat kerja dan kebersamaan dalam menjalankan program kecamatan mau tidak mau kesejahteraan pegawai menjadi hal sangat penting. darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya