HTTP Status[404] Errno [0]

PembukaanWorkshop SMA Negeri 2 Pitumpanua

11 November 2016 22:47
PembukaanWorkshop SMA Negeri 2 Pitumpanua
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — SMA Negeri 2 Pitumpanua Kab, Wajo mengadakan workshop penyusunan perangkat pembelajaran tahun pelajaran  2016/2017.

Peserta workshop penyusunan perangkat pembelajaran tersebut adalah seluruh Pembina yang ada di SMA Negeri 2 Pitumpanua.

Kegiatan Workshop ini diadakan di ruang guru SMA Negeri 2 Pitumpanua selama 3 hari kedepan, yang dimulai pada tanggal 11 sampai 13 november 2016.

Sambutan Kepala Sekolah, Muhammad Jaenal, S.Pd.M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses untuk mengembangkan kapasitas diri dan kapasitas sekolah.

Kepala sekolah sendiri berharap agar kegiatan workshop ini akan menghasilkan produk yang baik, ”endingnya kegiatan kita nanti ini kedepan agar dapat menghasilkan produk yang baik, karna dikegiatan ini merupakan tempat pembelajaran buat kita semua, yang dimana pemateri selaku fasilitator dan peserta yang harus menggali”, tuturnya.

Kasmira, S.Pd yang merupakan ketua panitia mengatakan ada beberapa materi yang akan dibawakan selama 3 hari kedepan, yakni Bedah KTSP, Kriteria Penyusunan Penilaian, Kriteria Penyusunan KKM, dan Penyusunan RPP.

“Adapun maksud dan tujuan dari Workshop ini adalah untuk menghasilkan KTSP yang dapat dijadikan pedoman pelaksanaan kegiatan pengajaran di sekolah, serta dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan peserta workshop”, Jelas Kasmira,S.Pd pada pembukaan workshop penyusunan perangkat pembelajaran yang dibuka pada hari Jumat 11 November 2016 itu. (Mustina)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya