HTTP Status[404] Errno [0]

Abu-Tumming Muncul di Kantor Camat Rappocini

13 November 2016 00:05
Abu-Tumming Muncul di Kantor Camat Rappocini
Abu-Tumming di Kantor Kecamatan Rappocini
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Abu dan Tumming menyambangi Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar, Kamis (13/10/2016) siang. Kedatangan kedua pemain Film Uang Panai ini dalam rangka pengambilan gambar untuk iklan pelayanan publik Gerai Samsat di kantor camat.

Abu-Tumming diambil sebagai ikon iklan layanan samsat tentang pembayaran pajak kendaraan karena dianilai populer di masyarakat khususnya di Sulsel. Video ini akan diikutkan pada acara yang digelar Menpan-RB pada 26-27 Oktober di Bandung Jawa Barat. Kepala UPTD Samsat Makassar Harmin mengungkapkan gerai samsat saat ini sudah ada di seluruh kecamatan di Makassar.

“Kita akan ikutkan ekspos di acara Menpan yang mewakili Sulsel,” kata Kepala UPTD Samsat Makassar, Kamis (13/10). Pengambilan gambar sebelumnya dilakukan di berbagai pelayanan samsat di Makassar. Dimana diketahui beberapa layanan samsat seperti, gerai Katulistiwa di Sudiang, Drive True (di Perbatasa Gowa-Makassar), Samsat Keliling (Jl Hertasning, Jl Sunu, Barombong), Samsat pembantu AP Pettarani serta di 14 Kecamatan se Kota Makassar.

“Kita memilih pengambilan gambar di Kantor Kecamatan Rappocini karena menjadi ikon juga di Makassar,” katanya. Intinya kata dia, pelayanan publik transparan bersih dan bebas pungli yang ingin didorong. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya