HTTP Status[404] Errno [0]

BULO Menghentak di Kassi-kassi

13 November 2016 00:09
BULO Menghentak di Kassi-kassi
Kelurahan Kassi- kassi sukses jalankan Program BULO
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Kelurahan Kassi- kassi sukses jalankan Program BULO

Kelurahan Kassi- kassi sukses jalankan Program BULO

BugisPos — Kelurahan Kassi- kassi berhasil memperlihatkan Badan Usaha Lorong (BULO), sesuai yang dikonsepkan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Walikota  ini memang mencanangkan program setiap lorong di Makassar.

“Kita baru saja sudah panen sawi 2 kantong besar, kol 1 kantong besar, sama cabe rawit sekitar 1 liter. Luas tanahnya yang ditanami itu 5 × 6 meter, dan lama tanaman itu baru bisa dinikmati sekitar 65 hari,” ucap Lurah Kelurahan Kassi- kassi A. Bintang Haris, Senin (26/9/16).

Suksesnya program BULO ini, menurut dia, berkat kerjasama seluruh pihak. Dengan tujuan untuk membuat inovasi baru membuat lorong garden. “Kita beli bibitnya, bagikan ke RT, biar nanti RT yang bagikan ke masyarakat. Tapi bibitnya sudah banyak yang tawar,” tutur dia. Ia mengungkapkan jika yang sangat membantu menyukseskan program ini yakni PKK dan RT. Kemudian merencanakan akan membuat lorong garden.

Dengan adanya program ini, sangat membantu. Paling tidak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setiap hari. “Kalau kita sudah panen, dipanggil semua masyarakat. Kita masak dan makan bersama, seperti tadi, kita baru sudah makan bersama,” tambah Bintang. Arini Pratami. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya