HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Rappocini Boyong Satgas Kebersihan Nonton “Uang Panai”

13 November 2016 00:13
Camat Rappocini Boyong Satgas Kebersihan Nonton “Uang Panai”
Sumber Foto: Humas Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, 2016
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Sumber Foto: Humas Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, 2016

Sumber Foto: Humas Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, 2016

BugisPos — Â Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan atau biasa disebut ‘Pahlawan Kebersihan’ Kecamatan Rappocini diboyong oleh Camat Rappocini ke Trans Studio Mall (TSM) menonton film Uang Panai’, Senin (05/9/2016) sore.
Bersama mereka turut pula anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina, Ketua TP-PKKÂ Kecamatan Rappocini Kartini Hamri, Erick Alamsyah dan Kader TP PKK Kecamatan Rappocini.

Menurut, Camat Rappocini, Hamri Haiya, ini salah satu bentuk apresiasi kepada Satgas yang telah bekerja dalam mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot), Makassar yakni Makassarta Tidak Rantasa (MTR).

Satgas diajak ke TSM di kala tugas kebersihan telah dijalankan. “Mereka (Satgas) bertugas pagi dan malam, makanya kita ambil antaranya di jam segitu (14.00 Wita) karena lowong dan kita ajak bersama sama nonton Uang Panai’,” ucap Camat Hamri Haiya.

Koordinator Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini, Rina Mey Sari, menyampaikan terima kasih atas ajakan nonton karya sineas Makassar itu. Apalagi, menurut Rina, beberapa diantara Satgas Kebersihan tidak pernah masuk mall.

“Pengalaman waktu kita ajak satgas ini kerja bakti di luar wilayah Rappocini waktu itu ada yang tersesat. Artinya apa, dengan ajakan ke mall ini mereka (Satgas) bisa melihat kota ini ternyata luas dan maju. Karena selama ini mereka hanya di lapangan menyapu, lalu kembali ke rumah,” ucap Rina.(adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya