HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Karunrung Fokus Menata Wilayah

13 November 2016 00:20
Lurah Karunrung Fokus Menata Wilayah
Lurah Karunrung Hidayat Jonas Manggis
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Hidayat Jonas Manggis Lurah Karunrung, Kecamatan Rappocini gencar melakukan penataan di wilayahnya. Termasuk menjalankan program lorong garden dengan baik dan sempurna. “Selama ini warga Karunrung sangat berterima kasih yang terhingga. Karena wilayah ini telah ditunjuk sebagai mewakili Kota Makassar dalam kegiatan Siaga & PHBS,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini ia sedang tampilkan teknis kelurahan siaga. Hanya saja, ia mengakui sudah mempersiapkan apa yang diinginkan oleh warga setempat.

“Kami pasti membantu warga untuk menata lingkungannya. Karena sebelumnya wilayah ini sangat memprihatinkan, tidak tertata dengan baik. Namun sekarang sudah menjadi cantik dan bersih,” jelasnya.

Selama ini, lanjut dia, pihaknya telah melakukan penataan sejak tanggal (8/10). Sehingga apa yang diinginkan Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto atau DP terkait program lorong garden bisa diterapkan di lingkungan RW 6 Kelurahan Karunrung.

“Lorong garden sudah nampak seperti lorong1 RW 6. Setelah itu, kami kembangkan di lorong yang ada di RW 4 dan RW 3. Dalam lorong, kita tampilkan tanaman toga, tanaman hias. Semuanya kita padukan agar lebih baik terlihat. Dan saya harapkan warga bisa menjaga lingkungan ini,” paparnya. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya