HTTP Status[404] Errno [0]

Ruang Pelayanan dengan Pegawai Cantik dan Sombere

13 November 2016 00:08
Ruang Pelayanan dengan Pegawai Cantik dan Sombere
Fitri, honorer yang sedang memberikan layanan kepada masyarakat Rappocini
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Fitri, honorer yang sedang memberikan layanan kepada masyarakat Rappocini

Fitri, honorer yang sedang memberikan layanan kepada masyarakat Rappocini

BugisPos – Pemerintah kecamatan Rappocini berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warganya, maka untuk menjamin pelayanan dimaksud kini disediakan ruang pelayanan yang nyaman. Ini merupakan bagian dari upaya peningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang diciptakan Camat Rappocini DR Hamri Haiya. Hal itu karena pemerintah dituntut untuk selalu bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bukan hanya ruangan, tetapi pegawai juga dituntut memberikan pelayanan yang prima kepada setiap masyarakat. Salah satu pegawai di bagian pelayanan Kecamatan Rappocini Fitri Yulianti mengatakan setiap hari ratusan warga datang mengurus administrasi kependudukan.

Suasana ruang pelayanan Kantor Kecamatan Rappocini. LUK Suasana ruang pelayanan Kantor Kecamatan Rappocini. LUK “Seperti pengantar pembuatan kartu keluarga (KK), KTP, akta kelahiran hingga perkawinan. Kita juga selalu diajarkan Pak Camat (Hamri Haiya) untuk selalu bersikap Sombere’ (ramah) kepada warga yang datang agar merasa puas,” tutur wanita berparas cantik ini saat ditemui di ruang pelayanan Kecamatan Rappocini. Menurut Fitri dengan pelayanan prima kepada para pengguna layanan akan meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap instansi pemerintah khsusunya kantor kecamatan. Honorer di Kecamatan Rappocini Fitri Yulianti Honorer di Kecamatan Rappocini Fitri Yulianti Secara umum kata Fitri, standar pelayanan prima bagi pegawai seperti pakaian dan penampilan rapi dan bersih. Percaya diri, bersikap akrab, ramah dan penuh senyum (smilling face). Menyapa dengan lembut. Tenang, sopan, sabar dan hormat dalam mendengarkan setiap pembicaraan. Menerima keluhan dengan baik. Berbicara jelas dengan bahasa yang baik dan benar (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya