HTTP Status[404] Errno [0]

Tempat Sampah Disulap jadi Tamah Indah

13 November 2016 00:27
Tempat Sampah Disulap jadi Tamah Indah
Taman yang disulap dari tempat sampah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Pemerintah Kecamatan Rappocini tidak hentinya melakukan inovasi untuk Makassar dua kali tambah baik sesuai visi Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh ramdhan Pomanto – Syamsu Rizal.

Salah satu program inovasi Kecamatan Rappocini ialah menghilangkan kontainer sampah yang ada dipingir-pinggir jalan yang dinilai merusak estetika dan bau. Lurah Ballaparang, Lyliani Sunarno (kanan) di taman eks tempat sampah di Jl Pelita Raya.

Lurah Ballaparang, Lyliani Sunarno (kanan) di taman eks tempat sampah di Jl Pelita Raya. Program ini kemudian diturunkan ke 10 kelurahan yang ada dalam bagian Kecamatan Rappocini. Program ini mendapat respon lurah dan masyarakat dibawah.

Seperti dilakukan Lurah Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Lyliani Sunarno yang menyulap lahan tempat pembuangan sampah menjadi taman, tepatnya di Jalan Pelita Raya tengah tembusan Monginsidi Baru.

“Dulunya ini tempat kontainer, kotor dan jorok manah sempit karena mengambil bahu jalan. Dengan masuknya Pak Camat Hamri di Kec Rappocini punya inovasi untuk menghilangkan kontainer,” kata Lyliani, kepala Liputanutama.com, Senin (26/9/16).

“Jadi kami lurah dan warga menyambut antusias dan kami pun bermaksud membenahi tempat tersebut untuk diubah menjadi taman agar terlihat lebih indah,” sambungnya. (adv)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya