HTTP Status[404] Errno [0]

None Semangat Perjuangkan Pakasi 16 Ribu Guru di Sulsel

14 November 2016 22:15
None Semangat Perjuangkan Pakasi 16 Ribu Guru di Sulsel
Irman Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Ada yang berbeda dalam diri Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo dibanding Kadis pendahulunya. Bahkan Irman yang akrab disapa None ini berani berbeda pendapat dengan Pemprov Sulsel.

Hal ini ditandai dimana None tampaknya semakin semangat memperjuangan tunjangan kinerja atau Pakasi guru. None menganggap logika anggaran dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tak tepat.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)-Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah mengesahkan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) dalam rapat Badan Anggaran di Sekretariat DPRD Sulsel, Jumat (11/11) siang.

None mengakui tetap akan memperjuangkan tunjangan Pakasi di rapat pembahasan dengan Komisi E DPRD Sulsel.

“Selalu ada jalan menuju Roma, jika Sekretariat Pemprov Sulsel dan anggota badan anggaran DPRD Sulsel tak setujui, kita bahas lagi di Komisi E. Saya yakin komisi E mau meningkatkan derajat kesejahteraan guru,” ujar None, Sabtu (12/11/2016).

Mantan Kepala Badan Diklat Pemprov Sulsel ini menganggap guru bisa mendapatkan anggaran Pakasi dari anggaran pendidikan gratis.

“Tahun depan tidak ada lagi pendidikan gratis untuk SMA dan SMK serta SLB, kenapa itu tidak dialihkan ke Pakasi guru,” ujar None. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya