HTTP Status[404] Errno [0]

Pelayanan Kelas Dunia Lewat Layanan Publik

14 November 2016 00:32
Pelayanan Kelas Dunia Lewat Layanan Publik
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Pemerintah kecamatan Tamalanrea akan segera mengimplementasikan pelayanan kelas dunia melalui sumber pelayanan publik di kantor kecamatan Tamalanrea kota Makassar.

Pelayanan kelas dunia melalui sumber pelayanan publik yang baik, secara otomatis mampu mensupport dalam mewujudkan program walikota terhadap visi reformasi birokrasi.

Kepada BugisPos, camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti saat ditemui di halaman kantor kecamatan beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa, dalam mewujudkan visi reformasi birokrasi, pihaknya akan merenovasi kantor kecamatan Tamalanrea secepat dan sesingkat mungkin demi pelayanan.

” Kita akan merenovasi kantor ini, yang nantinya akan dilengkapi dengan ruangan tunggu yang lebih luas beserta ruang bermain bagi anak-anak jika ibunya sedang ngantri dan tetap menjaga kualitas pelayanan, supaya masyarakat puas “, pungkasnya.

” Ruang tunggunya nanti akan kita lengkapi dengan ruang konsultasi, mushallah dan ruang menyusui serta ruang bermain bagi anak “, tambahnya.

” Kedepan kita akan melatih ( training ) terhadap aparat pelayanan yang berada di bagian reception / front office bekerja sama dengan sentra pendidikan BRI. Biar bagus sarana fasilitasnya tapi kalau aparatnya belum berkualitas maka visi reformasi birokrasi juga sulit diwujudkan, sebab semua ini dirasakan langsung oleh masyarakat “, jelasnya. Ali.


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya