HTTP Status[404] Errno [0]

Syahrul: Saya Tidak Dicopot ji

14 November 2016 22:10
Syahrul: Saya Tidak Dicopot ji
Syahrul Yasin Limpo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Di dunia perpolitikan Sulsel memang adalah Syahrul Yasin Limpo jagonya. Di saat berhembus kencang kabar kalau dia sudah keluar dari Golkar, dimana ada yang mengatakan dia dicopot ada juga yang bilang dia mundur ; tiba-tiba lagi gubernur Sulsel ini membantah. Kabar tersebut dibantah oleh Syahrul. Apakah ini adalah sebuah sinetron politik ?

“Saya hanya minta izin. Untuk tugas saya sebagai gubernur agar bisa didahulukan dulu. Waktu saya tinggal satu tahun lebih, harus saya maksimalkan,” kata Syahrul kepada wartawan, Senin (14/11/2016).

Dia juga menegaskan tidak pernah mengundurkan diri dari partai beringin. “Saya tidak mengundurkan diri ke mana-mana. Saya juga tidak ke mana-mana. Saya cuma berfikir bagaimana Sulsel paling aman dari yang lainnya,” jelasnya.

Kabar mengenai pencopotan Syahrul beredar setelah Golkar melepas Fadel Muhammad dari jabatan Sekretaris Dewan Pembina DPP.

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid juga membantah kabar pencopotan Syahrul. Ia memastikan, posisi SYL masih aman.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad memastikan Syahrul lebih dahulu meninggalkan Golkar dari dirinya.

“Ada sembilan orang yang dipecat dan banyak juga yang berhenti dari Golkar , yakni gubernur Sulsel (Syahrul) dan gubernur Kaltim, juga mundur,” kata Fadel dikutip sejumlah media online, Minggu (13/11/2016). darna


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya