HTTP Status[404] Errno [0]

Perporasi Karcis Pajak Kian Diperketat

20 November 2016 00:44
Perporasi Karcis Pajak Kian Diperketat
Masdar (foto.Ist)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Masih adanya temuan-temuan sejumlah karcis pajak dan retribusi yang tidak di perporasi oleh Dinas Pendapatan Kota Makassar, menjadi perhatian serius pihak Dinas Pendapatan Kota Makassar dengan terus memantau secara ketat setiap waktu, hasilnya pun membuktikan jika karcis pajak parkir yang ditemukan petugas ternyata belum di perporasi.

Koordinator bagian Perporasi Dispenda Kota Makassar Masdar, SE yang baru kurang lebih 3 bulan menjabat mengaku jika temuan adanya karcis-karcis pajak maupun retribusi yang tidak di perporasi, membuat pihaknya makin intensif untuk berupaya menghentikan karcis-karcis pajak maupun retribusi yang tidak melalui perporasi karena hal itu sama dengan mengedarkan karcis pajak ataupun retribusi yang ilegal.

Untuk itu, Masdar bertekad dengan tugas yang diembannya itu berkomitmen untuk membenahi bagian perporasi agar makin tertib dan makin ketat, disamping memberikan pelayanan yang cepat agar setiap pekerjaan perporasi dapat selesai tepat waktu. “Hampir setiap hari berblok-blok karcis yang masuk dan harus segera di perporasi, semua cepat dan tak butuh waktu lama,” ujar Masdar.

Atas temuan-temuan karcis pajak yang tidak di perporasi itu, Masdar siap melaksanakan perintah pimpinan untuk segera menyurati pihak terkait. Hal inipun langsung di sikapi Sekertaris Dinas Pendapatan Kota Makasar A. Badi yang memerintahkan agar temuan karcis yang tak diperporasi itu, agar segera menyurati pihak terkait. (sbr.thr)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya